Thursday, July 7, 2011

kkknpe????????????????????????????????????????????????????

id0p qxu bqgqi dq musnqh !! qd duri dlm dging .. cm mne qxu nucx hqrungi semue ini ? ? t'kejqr snq t'kejqr cni dq mcm pelqriqn !! nmun pelqriqnku begi2 siqII x d'hqrgqi lngsg !! qpe semuq ny ? ? x sqngg0p x sqngg0p . .qxu x sqngg0p senyum dlm tqwq !! bersukq dqlqm dukq .. merekq x kn nmpk dn merekq tk qkn tqhu . . qxu nucx kejujurn ketulsn keikhlqsn bkn kepurqqn kebenciqn kesedihn ~ nqmun qpew yg mmpu qxu lqkukn ? qxu tq0 mungkinq qxu x sebqik merekq spndqi merekq tpy qxu begi2 mghqrgqi sgqlenye !! tpy knpew msih lgi jq0h ? ? knpew ? ? smkin lme smkn jq0h ?? 
Knpew ????????
Tersenyumlah saat q0wg mengingat axu
Karena saat itu aku sangat merindukan q0wg
Menanngislah saat q0wg merindui axu 
Karena pada saat itu aku tak berada di samping q0wg
Tetapi pejamkanlah mata indah q0wg itu 
karena saat itu aku berada di samping q0wg.
Karena aku telah berada di hati q0wg untuk selamanya

Tak ada yang tersisa lagi untukku selain kengan-kenangan indah bersama q0wg
Mata indah yang biasa aku melihat keindahan cinta
Mata indah yanng dahulu adlah milikku
Kini selamanya terasa jauh meninggalkanku

Kehidupan terasa kosong tanpa keindahan q0wg
Hati dan kerinduanku adalah millik q0wg
Cinta q0wg takkan pernah membebaskan axu

Bagaimana mungkin axu terbang mencari cinta yang lain
Saat sayap-sayapku telah patah karena cinta q0wg
Cinta q0wg akan selaku tinggal bersama axu hingga akhir jayat axu
Hingga tuhan akan mnyatukan kita lagi

Betapapun hati telah terpikat oleh sosok terang dalam gelap
Yang telah menghidupkan sinar redup axu
Namun tak dapat menyinari dan manghangatkan perasaanku yang sesungguhnya

axu takkan pernah menemukan cinta yang lain selain cinta q0wg
Karena mereka tak tertandingi oleh sosok diri q0wg dalam jiwa qxu
Q0wg takkan pernah terganti bagai pecahan logam yang mengekalkan
Kesunyian, kesedihan dan kesendirianku.
Kini aku telah kehilanganmu.

No comments:

Post a Comment